perbedaan tas KW


Halo,

Mungkin diantara kalian masih ada yang bingung dengan beda TAS BRANDED KW1, KW2, KW SEMI SUPER, SUPER A, AAA, AAAAA, ATAU PREMIUM.
Semoga Penjelasan Singkat ini bisa sedikit mencerahkan anda.

MUNGKIN PERTANYAAN ANDA PERTAMA APA SIH TAS BRANDED ?

Tentu saja Tas Branded adalah tas yang dibuat Designer terkemuka seperti LOUIS VUITTON , MIU-MIU , PRADA , COACH , BALENCIAGA , CHLOE , HERMES , TODS , D&G , GUESS , FENDI dan masih banyak lagi.

Karena dibuat oleh designer terkenal,maka harga Tas Branded relatif sangat mahal dan merogoh kocek. Oleh sebab itu, dibuatlah TAS BRANDED REPLIKA dengan berbagai kualitas sehingga Design TAS BRANDED itu dapat dinikmati semua lapisan masyarakat.

TAS BRANDED KW2

Dari segi bahan, TAS BRANDED KW2 mempunyai kualitas dibawah TAS BRANDED KW1dari segi material yang digunakan, dan jahitan yang masih tergolong kasar, karena dibuat tidak mengatasnamakan kualitas, tapi harga murah. Model TAS BRANDED KW2hanya mirip sedikit dan masih jauh berbeda dari aslinya. TAS BRANDED KW2biasanya produk lokal.

TAS BRANDED KW1

Dari segi bahan, TAS BRANDED KW1 mempunyai kualitas yang lumayan bagus, dilihat dari sisi materialnya, TAS BRANDED KW1 biasa dibuat dengan kulit sintetis yang lebih tinggi kualitasnya dibanding KW2, dan jahitanpun lebih rapi. TAS BRANDED KW1biasanya adalah produk China.

TAS BRANDED SEMI SUPER

Dari segi bahan, biasanya TAS BRANDED SEMI SUPER masih terbuat dari kulit sintetis, dengan kombinasi sedikit kulit asli ( biasanya pada pegangan tangan ) dan accessories detail terbuat dari kuningan. Bahan di dalam juga lebih halus daripada KW1. TAS BRANDED SEMI SUPER juga dilengkapi dengan SERTIFIKAT dan NOMOR SERI pada tasnya. TAS BRANDED SEMI SUPERbiasanya produk China, atau Hongkong

TAS BRANDED SUPER

Bahan TAS BRANDED SUPER ini adalah KULIT ASLI semua, dan bukan kulit sintetis, untuk TAS BRANDED SUPER biasa yang dipakai adalah Kulit sapi. Untuk bahan kain didalam tas biasa menggunakan suede. Jahitan TAS BRANDED SUPER juga lebih halus. Tentu saja TAS BRANDED SUPER juga dilengkapi dengan sertifikat dan nomor seri.

TAS BRANDED SUPER PREMIUM

Bahan TAS BRANDED SUPER PREMIUM ini juga KULIT ASLI semua, yang membedakan dengan TAS BRANDED SUPER adalah, TAS BRANDED SUPER PREMIUM menggunakan kulit domba yang notabene sangat lembut dan halus. Design benar-benar serupa dengan aslinya, dari detail restleting, pernak pernik, sampai cetakan merk persis dengan aslinya.

Kalau ada SUPER AAA, AAAA, dll itu sebenarnya tidak jauh berbeda. hanya mungkin tingkat kehalusan jahitan dan kualitas kulit yang digunakan. Tapi kadang juga digunakan sebagai "TRIK" untuk menaikkan harga.

Semoga informasi ini membantu fashionista untuk memilih barang sesuai dengan budget dan kualitas yang diinginkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer